Sunday, January 1, 2012

Promo Toyota Motor Oil

Toyota mengadakan Program undian Gunakan Oli Toyota, Menangkan Hadiahnya. Program ini diadakan dalam dua periode yaitu :
  • Periode I Mei - Juli 2012 diundi bulan Agustus 2012.
  • Periode II Agustus - Oktober 2012 diundi bulan November 2012.

Oli Toyota. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk oli khusus untuk mobil Toyota yaitu Toyota Motor Oil (TMO), hal ini sebagai bukti bahwa Toyota selalu memberikan kemudahan dan total pelayanan kepada para pelanggan setia Toyota.



Program ini berlaku untuk pelanggan Toyota Motor Oil yang mendapatkan distribusi Toyota Motor Oil langsung dari Main Dealer. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian 4 liter oli Toyota akan diberi 1 buah kuesioner dan berkesempatan meraih hadiah 16 LED TV dan 100 unit Blackberry Gemini (Pajak hadiah ditanggung pemenang).
Pelanggan diminta untuk mengisi kuesioner setelah melakukan pembelian oli Toyota dan mendapatkan invoice pembelian produk. Pada kuesioner terdapat 2 bagian, untuk bagian atas yang akan diisi oleh pelanggan dan yang dimasukkan sebagai undian, sedangkan bagian bawah sebagai potongan kuesioner yang sebagai bukti pelanggan telah mengikuti program undian.
Sekilas mengenai produk Oli Toyota (TMO)
Oli Toyota mempunyai kandungan Actifilm Technology yang berfungsi untuk kestabilan performa, perlindungan mesin khusus mobil Toyota, ramah lingkungan, dan telah memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan. Toyota Motor Oil mempunyai 5 varian yaitu Extramax Original Formula SAE 10W-30 API SL, Performax Synthetic Formula SAE 10W-40 API SM, Ultimax Full Synthetic SAE 5W-30 SM/GF-4, Performax for Diesel Synthetic Formula SAE 15W-40 API CF-4, dan Performax for Diesel Original Formula SAE 15W-40 API CH-4.
Oli ini sudah tersedia di jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Harga oli tersebut dipatok mulai dari Rp 40.000 (Original/Mineral) per liter, Rp 60.000 (Synthetic) per liter, dan Rp 130.000 (Full Synthetic) per liter. Oli baru ini juga tersedia dalam kemasan 1 galon (4 liter) dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika pelanggan membeli per liter.
Program ini bertujuan untuk meningkatkan Awareness Customer terhadap TMO dan memberikan keuntungan bagi pelanggan setia pengguna oli toyota (TMO) untuk mobil Toyota kesayangannya.

Menggunakan Toyota Motor Oil sekarang punya manfaat ganda. Selain mendapat semua benefit pelumas resmi Toyota, juga peluang membawa pulang 16 TV LED 32 inch dan 100 BB Gemini.
Toyota-Astra Motor sedang menggelar program TMO LUCKY DRAW yang diselenggarakan dua periode. Periode pertama, Mei - Juli 2012 dan periode kedua Agustus-Oktober 2012. Caranya mudah, cukup mengisi kuisioner yang telah disediakan setelah pembelian/mengganti pelumas dibengkel resmi. Kuisener lalu disetor kembali untuk diundi.
Pengundian periode pertama dilakukan awal Agustus, sementara pengundian periode kedua pada November. Anda yang beruntung akan dihubungi oleh main dealer untuk pengambilan hadiah. Pajak hadiah ditanggung pemenang dan harus dibayarkan sebelum pengambilan hadiah. Gampang bukan?
TMO dibuat khusus untuk mesin Toyota. Telah teruji dan disetujui oleh Toyota dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.
TMO didukung formula khusus Actifilm Technology. Inovasi formula TMO untuk mesin kendaraan adalah:
1). Actifilm : Membran pelindung yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk melindungi lapisan antar metal pada mesin dan mencegah korosi.
2). Smartcells : Mengurangi aus dan meningkatkan performa mesin
3). Detoxan : Menjaga kebersihan mesin hingga sudut terdalam dari kotoran dan kerak sisa pembakaran mesin, mesin jadi awet dan tahan lama.
4). Visco Tech : Menjaga kestabilan tingkat kekentalan pelumas pada segala temperatur.
5). Defoamants : Menjaga kecukupan kadar pelumas yang melekat pada dinding silinder mesin.
6). Oximax : Mengurangi oksidan dan menjaga kestabilan pelumas.
Ada tiga pilihan yaitu TMO Extramax (mineral base), Performax (synthetic) dan Ultramax (full synthetic). Dan semua pelumas ini ramah lingkungan.


Info : www.toyotaid.com

No comments:

Post a Comment