Sunday, October 21, 2012

Tool Parse Kode HTML-Blogcrowds Resources HTML Codes Easily

Tool Parse untuk Kode HTML atau bisa disebut sebagai alat untuk memadukan / mengawinkan Kode-kode HTML (merubah kesalahan dari editing kode HTML template antara kode pembuka yang harus diakhiri dengan kode penutup). Make editing your blogspot theme by use Tool Parse Blogcrowds Resources - editing HTML codes more asily...!!!

Tool Parse-Blogcrowds Resources for Theme Blogspot
Tool Parse untuk kode-kode HTML template blogspot ini merupakan artikel yang sengaja saya angkat dengan maksud ingin berbagi kemudahan kepada Para Sobat Blogger Pemula / Newbie Blogger yang malas ribet, pusing dan bingung dengan meng-edit / melakukan editing template blogspot-nya yang berbasis Kode-kode HTML, dan memang butuh belajar dasar kode HTML untuk mengenalnya lebih lanjut.

Banyak sekali fungsi dalam meng-edit / melakukan editing dengan menggunakan Tool Parse dari Blogcrowds Resources ini dimana bisa juga untuk mempercantik tampilan sebuah Blog / Web / Situs Sobat, terlebih jika membuat Toko Online yang ingin ramai pengunjung oleh sebab pengaruh tampilan yang indah, informatif dan jelas maksudnya terhadap pembaca / calon pembeli dengan hasil parsing yang di tempatkan selain pada Kode HTML Template  Sobat, dapat juga di tematkan pada widget sidebar, header, maupun footer blogspot Sobat.

Sobat bisa klik Parse HTML - Blogcrowds Resources untuk memulai editing kode HTML Blog / Website / Situs Sobat.

Tujuan Sobat membuka Situ Blogcrowds Resource adalah untuk mengatasi jika ada masalah dalam meng-utak-atik kode-kode HTML pada Template / Theme Blogspot Sobat pada waktu melakukan editing template / theme blogspot seperti contoh pada gambar di bawah ini :

Error editing HTML setelah klik "Simpan template" - klik gambar untuk memperbesar


Error editing HTML setelah klik "Pratinjau" - klik gambar untuk memperbesar

Blok yang berwana biru pada gambar diatas untuk menunjukkan kekurangan karakter / tanda "<" atau bisa juga tanda ">".Hal ini bisa jadi terletak pada kode pembuka, bisa terletak pada kode penutup.

Berikut ini contoh hasil kode HTML yang telah di Parsing-kan :

Tool Parse Kode HTML pada Template Blogspot
Gb.1 - Masukkan kode-kode HTML yang akan di parsing


Hasil Parsing Kode HTML di Blogcrowds Resources
Gb.2 - Hasil Parsing Kode-kode HTML gambar 1 diatas


Setelah Sobat lihat hasil dari Parsing-an Kode HTML seperti gambar no.2, maka Sobat dapat meng-copy dan paste-kan kedalam tempat dimana Sobat akan meletakkannya.

Cukup simpel dan mudah, bukan...?!

Nah... Sekarang tidak perlu takut dan ber-nyali kecil untuk membuat sebuah Blog / Web / Situs Kamu agar terlihat keren...tentunya se-keren orang nya donk...heheheee...dan sekarang banyak juga Para Master kawakan pembuat template / theme yang SEO friendly dan mempunyai banyak fitur dan seting yang bagus-bagus dan sudah mempunyai kategori masing-masing seperti : Template untuk Toko Online, Berita, Menulis (seperti Blog ini), Ilmu Pengetahuan, dll.

Oke dech.... Selamat mencoba dan saya akan lihat plus beri komentar balik hasil dari editing Blog / Web / Situs Sobat (kayak Guru aja nech...wkwkkk...), tentunya setelah dipermudah dengan menggunakan Tool Parse Kode HTML / Alat pemaduan rumus buka dan tutup kode -kode HTML dari Blogcrowds Resources. Maka dari itu tinggalkan saja  komentar Sobat di bawah ini.

Semoga bermanfaat (",).

No comments:

Post a Comment