Monday, July 7, 2014

Jasa SEO Murah Bergaransi Profesional di Surabaya

Layanan Jasa SEO Murah, Terbaik, Berkualitas, Profesional & Bergaransi di Surabaya - Sidoarjo


Assalam...wr.wb.
Selamat dan Sejahtera bagi Pemeluk Agama lain


Jasa SEO

Sebelum Mas Bos melanjutkan membaca artikel Jasa SEO murah terbaik bergaransi ini seyogyanya kita sebagai seorang Muslim (bagi yang beragama Islam) berdo'a terlebih dahulu, semoga saya dan Mas Bos saat ini dan setelahnya dalam keadaan sehat wal'afiat, selalu diberikan Perlindungan dan Rahmat Alloh subahanahu wat'ala...Aaamiin.

Logo Gambar Banner Jasa SEO Murah Profesional Bergaransi Surabaya - tutor26.blogspot.com

Blogger Riecky...yang dimaksud adalah Pengelola situs Tutorial SEO Blogspot yang menawarkan Jasa SEO Murah yang di rekomendasikan buat Mas Bos semuanya sebagai owner atau pemilik bisnis online yang super sibuk dengan kegiatan offline & ingin meningkatkan penjualan dengan tehnik pemasaran / memasarkan ke dunia maya / internet dengan sebelumnya sudah memiliki situs / website yang akan di optimalkan untuk menjaring pasar & hal ini salah satu cara yang tepat selain memasukkan pemasaran terhadap sosial media saja. Dengan memiliki situs / website, konsumen akan lebih explore dengan membuka situs / website tersebut mengenai produk knowledge & bagaimana cara penggunaan yang mestinya semua tutorial / panduan di jelaskan secara lengkap, kepercayaan konsumen dengan produk akan lebih baik & dapat menjalin hubungan mutualisme yang baik & berkesinambungan, terlebih produk tersebut bisa reseller, yang artinya konsumen dapat menjualkan / hanya memberikan info kepada teman, sodara, atau lainnya sudah bisa mendapat keuntungan nilai rupiah, misal dengan cara prosentase atau 1 item barang mendapatkan sekian rupiah, bisa juga dengan cara yang lainnya.


---------

Jasa SEO Murah

Saat ini saya sedang bekerja di suatu Perusahaan Swasta di bidang Ready Mix. Memasuki dunia Blogging sejak awal tahun 2011. Mengenal SEO pada awal tahun 2012 dan mempelajari serta menjadikan suatu "makanan" Favorit sejak awal 2013. Saya mulai menyukai SEO dan selalu ber-explorasi dari tahun ke tahun mempelajari mengenai perkembangan Algoritma pada mesin pencari / search engine Google. Simak Profile saya.

Jadi, Jasa SEO Murah saya persembahkan untuk Mas Bos semua yang menggeluti dunia bisnis online, baik yang masih baru belum punya website atau blog, sampai yang sudah punya tetapi hanya sebagai web / blog company profile di perusahaan semata. Oleh karenanya jasa seo ini tidak mahal juga tidak murahan.

---------

Jasa SEO Profesional

Jika dilihat dari usia pengalaman saya dalam dunia SEO masih terbilang "seumur jagung".
Koq berani ya membuka Jasa SEO Profesional...?
Seakan menimbulkan banyak pertanyaan di benak Mas Bos semuanya, apa benar saya bisa menjalankan Jasa Optimasi Mesin Pencari ini..??? Tentunya dalam hal memberikan pelayanan Jasa SEO Murah Terbaik Bergaransi mengenai Pencapaian Target Keyword dari apa yang diinginkan / order dari Konsumen seperti Mas Bos yang sedang membaca artikel saya sekarang ini. Kita semua perlu Bukti...bukan Janji-janji...!!!

Ya...memang terkesan singkat dan saya juga belum merasa Master SEO, apalagi menyandang predikat MASTER SEO...!!! Akan tetapi semua itu bergantung dari bagaimana Niat Manusia itu sendiri mempunyai tekad dan disiplin dalam mencapai sesuatu yang di inginkan dalam hal ini membuka Jasa SEO dan dari kapasitas daya tangkap dalam menerima sesuatu hal yang baru seperti halnya membuka Layanan Jasa SEO Murah Bergaransi Terbaik, serta dapat mengaplikasikannya menjadikan sesuatu hal minimal mendekati dari suatu pencapaian dan harapan dari apa yang diinginkan atau di targetkan, poin itulah yang tidak semua orang miliki.


"Kita semua perlu Bukti...bukan Janji-janji...!!!"

Satu hal yang perlu di ingat, buat Mas Bos yang sedang mencari Layanan SEO Murah & Profesioanl di Surabaya, sangat tepat berada disini karena saya akan memberikan GRATIS 1 slot Pasang Iklan Banner Murah (pemasangan atau letak gambar ditentukan oleh Admin yang disesuaikan dengan slot yang ada).

---------

Jasa SEO Surabaya dan Sidoarjo

Mas Bos dapat langsung kontak dann menemui saya alias 'kopi darat" bisa dilakukan jadwalnya kapan dan dimana, karena saya membuka Jasa SEO Surabaya ini karena memang saya kelahiran Surabaya dan tentunya bisa dibilang Asli Arek Suroboyo, hanya sekarang domisili saya bersama Istri di Gedangan - Sidoarjo dekat perbatasan dengan wilayah Surabaya. Hal ini bisa Mas Bos lakukan untuk mengatasi keraguan dikarenakan banyak Client mengalami penipuan akibat ulah Jasa SEO Gadungan yang tidak bertanggung jawab dan sekedar mengambil keuntungan dari konsumen untuk kepentingan pribadi yang semestinya hal ini justru akan memperburuk citra dan mematikan usaha Jasa SEO ini. Sampai mereka pun mendapatkan transferan uang dan tidak melakukan pekerjaan mereka dengan kata lain website / blog konsumen sama sekali tidak pernah di optimasi.

Wow...orang semacam ini tidak mempunyai hati!!!

Saya juga berang sekaligus merasa prihatin akan hal-hal penipuan semacam ini, karena setiap masalah akan saya kembalikan ke diri saya pribadi dan tercetus di benak dengan pertanyaan: "Bagaimana jika saya mengalami penipuan seperti itu...?"
Tetapi saya yakin hukum Islam mengajarkan sebab dan akibat. Semoga kita semua diberikan Perlindungan dari Tuhan dan terhindar dari segala macam modus penipuan. Aaaamiin...

Langkah ingin Sukses, kita harus bekerja secara Jujur, Terkonsep, Aplikasi, Ber-Do'a:
  • Jujur kepada diri sendiri awalnya dan selanjutnya terhadap orang lain.
  • Terkonsep dengan baik apa susunan pekerjaan yang akan dilakukan terlebih dahulu.
  • Aplikasi, tidak hanya terkonsep dengan baik, tapi harus segera kita laksanakan segera, sebelum orang lain mendahului kita, karena setiap saat selalu mempunyai peluang buat Mas Bos semuanya.
  • Kekuatan Do'a. Setiap usaha yang dilakukan dengan benar, yang terakhir adalah kekuatan Do'a dan kita pasrahkan semua kembali kepada keyakinan masing-masing yaa...
---------


Apa SEO itu?

 SEO » dari kata Bahasa Inggris yaitu Search Engine Optimization, yang mempunyai arti :

"Suatu cara yang ditempuh guna mengoptimalkan mesin pencari pada suatu internet untuk menjelajah dan mendapatkan kata kunci yang diketikkan / diinginkan Pengguna Internet itu sendiri".

Search Engine / Mesin Pencari mempunyai arti :

"Suatu wadah yang menghimpun semua situs / website / blog yang sebelumnya sudah terdaftar guna mencari suatu informasi yang dimaksudkan."

Nah... dari sini sudah mengerti kan, jika belum, layangkan pertanyaan Mas Bos ke Contact Me atau bisa meluncur kirim pesan elektronik singkat ke mailto:tutor2605@gmail.com mengenai layanan Jasa SEO Murah Bergaransi Terbaik Surabaya ini, karena domisili saya di Kota Pahlawan Surabaya.

---------

Jasa SEO Bergaransi

Jika Mas Bos sedang mencari Jasa SEO Bergaransi, disini tempat yang tepat mendapatkan Layanan SEO Murah & Profesional di Surabaya. Saya menyediakan Garansi 100% uang kembali jika tidak memenuhi target yang telah disepakati tanpa syarat apapun. Misalnya ada pertanyaan mengapa saya bisa memberikan Jasa SEO murah yang bergaransi, tak lain karena saya memang menyukai bidang Komputer, Internet dan khususnya SEO ini, yang terus aktif mengikuti serta mempelajari perkembangan algoritma mesin pencari dalam menentukan kualitas sebuah website itu sendiri.

Sejak awal tahun 2012 hingga saat ini, mesin pencari seperti google sudah lebih sering meng-update caranya untuk menempatkan sebuah website pada halaman pertama di halaman hasil pencarian SERP (Search Engine Resulte Page). Hal ini memaksa saya untuk bergelut dengan tehnik SEO agar Layanan SEO Murah yang saya sediakan hanya menggunakan tehnik yang sudah teruji keampuhannya.

Jadi, sudah saatnya Mas Bos mendapatkan Jasa SEO murah bergaransi hanya dengan tehnik SEO terbaik. Bahkan Mas Bos sendiri akan terkejut-kejut dengan hasil yang bisa dikatakan luar biasa. Tidak saja murah, tapi hasil yang didapat dari Bisnis Online Mas Bos akan meningkat didukung dengan penyebaran melalui Media Sosial yang bertahan di peringkat 2 setelah Google adalah Facebook.

Inti dari penawaran Jasa SEO Murah ini adalah pencapaian target kata kunci / keyword yang dibidik atau diinginkan atau bisa dikatakan yang di orderkan oleh konsumen kepada saya, dengan harapan minimal menduduki peringkat 10 besar / top ten search engine Google yang mana pada setiap halaman biasanya terdapat 10 baris / 10 situs / website / blog, hal ini jika tidak terisi oleh gambar / image dari para kompetitor dengan keyword / kata kunci yang sama / produk yang sejenis.

Harga Paket Jasa SEO :

Untuk memudahkan dalam menentukan golongan paket, secara umum dikategorikan berdasarkan jumlah index yang ada di google. Intinya, semakin tinggi persaingan maka akan semakin mahal harga Jasa SEO yang harus dibayarkan. Namun yang harus Mas Bos pahami bahwa parameter tersebut bukanlah satu-satunya ukuran untuk menentukan harga. Karena di beberapa kondisi, bisa saja hasil index mencapai ratusan juta namun rendah persaingan.

Secara pribadi, saya agak bingung untuk menentukan harga Jasa SEO murah yang pantas untuk diterapkan, mengingat SEO bukanlah ilmu pasti yang hanya cukup menggunakan perhitungan kali ini sama dengan besok lusa, minggu depan atau selanjutnya, tapi bisa jadi akan mengalami perubahan karena update google yang sudah saya sampaikan diatas. Bahkan jika suatusitus / website / blog tersebut setelah di optimasi dan tidak dirawat, alhasil akan mengalami penurunan dari pergulatan situs / web / blog lainnya yang merupakan pesaing-pesaing itu sendiri.

Bagi saya, SEO sudah menjadi hobi jadi mengenai harga menurut saya adalah relatif, bisa dibilang mahal ataupun murah disini, tergantung persepsi Mas Bos kaena saya menyadari perilaku konsumen adalah ingin sesuatu yang murah, awet tahan lama dan mempunyai banyak fitur...heheheheee...dan kita semua akan menyadari bahwa harga Jasa SEO Murah Bergaransi Terbaik yang saya tawarkan tidaklah bernilai jika dibandingkan dengan omset / penghasilan yang akan Mas Bos terima dari Bisnis Online Mas Bos.

Tidaklah saya bersikap "Munafik", bahwa saya melakukan Optimasi ini pasti mengeluarkan UANG untuk operasional awal, baik untuk membeli pulsa internet / data paket via handphone atau berlangganan Layanan Internet Cepat seperti Speedy, First Media sampai dengan yang baru muncul saat ini adalah MNC Play Media

"Untuk melakukan Optimasi pastinya membutuhkan Dana Operasional Awal, hingga Situs Mas Bos tercapai dihalaman pertama, selanjutnya setiap bulan Mas Bos akan dikenakan biaya perawatan untuk menjaga agar tetap bertahan di Halaman Satu Google. Jika turun dari Halaman Satu Google, maka mengenai biaya perawatan seo yang akan Mas Bos keluarkan, dapat kita negosiasikan via Online saja, karena kompetitor sejenis juga pastinya melakukan optimasi. Pembayaran dalam rangka perawatan Halaman Satu Google ini akan Mas Bos keluarkan  pada bulan ke dua, setelah berjalan Masa Garansi yang akan Mas Bos baca dibawah ini."


Garansi yang diberikan Tim Jasa SEO :

Masa garansi 1 bulan untuk kata kunci yang di targetkan, dan terhitung sejak situs web / blog Mas Bos mencapai target.

Jika hasil belum tercapai Halaman Satu sesuai dengan kesepakatan Keyword yang di pilih, tidak perlu Mas Bos membayar dahulu pelunasan biaya Optimasi awal.

Menurut saya, akan lebih Profesional dan mempunyai Rasa Tanggung Jawab lebih terhadap apa yang saya kerjakan dan tidak terkesan main-main karena saya sudah menerima Dana Operasional Awal dari Mas Bos untuk segera bekerja dan berjuang dari Para Pesaing yang bisa gila-gila'an dari saya dalam melakukan Optimasi yang tidak melihat waktu, tempat, situasi dan kondisi...Piiisss... ;D

Cara Order Layanan SEO

Cukup SMS / Whatsapp : 0811-3100-990
Pin BBM : 2C08C68A
Email : tutor2605@gmail.com
Lihat Kontak Saya
Isi Contact Form yang ada di sebelah kanan paling bawah.

---------

Jasa SEO Terbaik

Waktu Proses Pengerjaan yang dilakukan Jasa SEO Terbaik :

Lamanya proses optimasi tergantung dari kata kunci yang di order. Biasanya membutuhkan waktu 2 minggu pengerjaan hingga 3 bulan, bahkan 6 bulan masih belum cukup, apalagi situs Mas Bos masih baru Launching dan belum dikenal Google, apalagi pingin di sayang akan membutuhkan proses dan saya idak menyukai hal-hal yang instant. Selain berdampak tidak baik, tidak ada tantangannya, karena hidup ini membutuhkan tantangan untuk terus belajar dan mengembangkan diri (pastinya dalam hal yang positif dan tidak melanggar norma Agama, Kebudayaan dan Hukum / Tindak Pidana maupun Perdata). Hal ini yang bertujuan untuk mencapai keamanan dan kestabilan dari posisi SERP.


Hal-hal lain yang ditentukan Jasa SEO Terbaik :

Pembayaran boleh dilakukan setelah target tercapai (tanpa DP, tidak perlu uang tanda jadi, dll)
Sebagai manusia dengan kemampuan saya yang terbatas ini, akan saya batasi jumlah pengorder setiap bulannya. Silahkan kontak terlebih dahulu, apakah waktu saya ini masih tersedia dan mampu saya kerjakan...
  • Tidak semua website saya terima untuk order (karena memang ada website yang tidak bisa di-SEO-kan, namun saya akan berikan rekomendasi atau solusi).
  • Permanent dalam membangun backlink kepada situs / website / blog Mas Bos, semua usaha yang saya bangun atau buat untuk menunjang optimasi tidak akan saya hapus. Jadi Mas Bos tidak perlu takut penunjang website Mas Bos hilang meskipun Mas Bos hanya sekali melakukan order.
  • Saya akan berikan solusi terbaik adalah melakukan perawatan terhadap situs / website / blog Mas Bos. Tidak hanya manusia, kendaraan dan lainnya, akan tetapi situs / website / blog bisnis online Mas Bos juga memerlukan perawatan optimasi blog rutin / bulanan. Mas Bos bisa memberikan tambahan order ke saya kembali mengenai perawatan ini.
  • Ketentuan lain akan ditambahkan jika diperlukan.

Semua usaha yang saya bangun atau buat untuk menunjang optimasi tidak akan saya hapus...!!!

Ayo, segera tingkatkan kualitas situs / website / blog Mas Bos dengan memberikan order kepada Tim Jasa SEO Profesional dan Terpercaya sekarang juga...!!!


Dapatkan juga Layanan Jasa SEO Murah & Profesional di Kota Pahlawan Surabaya Jawa Timur - Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bukan yang Murahan dan asal nampang di SERP, serta GRATIS 1 slot Pasang Banner (pemasangan atau letak gambar ditentukan oleh Admin yang disesuaikan dengan slot yang ada).

Buruaaaannn... !!! Sebelum Slot habis ya...


Wassalam...wr.wb.


fcara ore

No comments:

Post a Comment